Saat ini Liga 1 2019 memang masih memasuki pekan ke-12, namun bursa transfer pemain sudah mulai memanas. Bahkan beberapa klub sudah resmi mendatangkan pemain baru dan hanya tinggal mendaftarkannya ke operator kompetisi di paruh musim mendatang, salah satunya adalah Persebaya. Karena tim Bajul Ijo sudah berhasil mendatangkan bomber asal Brasil, David da Silva untuk menambah juru gedor dan mengisi lowongnya satu slot pemain impor, setelah Otavio Dutra resmi dinaturalisasi.

Tidak hanya itu, kini juga sudah mulai bermunculan nama-nama pemain asing yang kabarnya bakal segera dilepas pada paruh musim mendatang. Hal itu terjadi karena mereka gagal menunjukkan penampilan terbaiknya, sehingga tidak sesuai dengan ekspetasi awal klub. Berikut adalah 3 nama pemain asing yang berpeluang terdepak di paruh musim Liga 1 2019.

Steven Paulle

Bek Persija asal Perancis, Steven Paulle diisukan bakal segera dilepas pada paruh musim mendatang. Karena Paulle menderita cedera paha kambuhan yang membuatnya harus sering menepi dari lapanganm hijau. Sampai sejauh ini Paulle tercatat telah absen di 7 pertandingan bersama Persija karena alasan cedera.

Cederanya Paulle tentu saja membuat kedalam skuat tim Macan Kemayoran sedikit terusik. Karena di posisi bek tengah kini Persija hanya memiliki dua pemain, yakni Ryuji Utomo dan Maman Abdurrahman. Indikasi bakal terdepaknya Paulle dari skuat tim Macan Kemayoran semakin menguat setelah CEO Persija, Ferry Paulus juga membenarkan hal itu.

“Pelatih masih menunggu kesembuhan Paulle. Kalau cederanya kambuhan, mungkin kami bakal cari pengganti,” kata Ferry.

Pavel Smolyachenko

Selanjutnya ada nama gelandang Arema FC asal Uzbekistan, Pavel Smolyachenko. Pada mulanya Pavel didatangkan dengan harapan mampu menambah kreativitas di lini tengah Arema, namun yang ada dirinya gagal menyatu dengan strategi yang diterapkan oleh pelatih Milomor Seslija di Arema. Alhasil sejauh ini dirinya hanya mencatat 4 penampilan di Liga 1 2019, kalah bersaing dengan dua gelandang lokal, Hendro Siswanto dan Jayus Hariono.

Eero Markkanen

Berstatus sebagai mantan pemain Real Madrid tidak membuat posisi striker asal Finlandia, Eero Markkanen aman bersama PSM Makassar. Sempat tampil menjanjikan, kini performa Markkanen mengalami penurunan yang sangat drastis. Oleh sebab itu bukan tidak mungkin dia akan dilepas PSM pada paruh musim Liga 1 2019 mendatang, terlebih pelatih Darije Kalezic lebih menyukai striker yang memiliki kecepatan.

Mainkan judi online hanya di SBOBET untuk mendapat lebih banyak keuntungan. Caranya pun gampang, kamu hanya tinggal klik 988bet.net.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *