Bursa transfer musim panas untuk Liga Premier Inggris akan berakhir kurang dari 7 hari lagi. Oleh sebab itu klub-klub peserta harus bergerak cepat untuk bisa segera mendatangkan para pemain incarannya, termasuk Manchester United. Karena memang sampai sejauh ini Manchester United baru mendatangkan dua pemain, yakni Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James. Padahal The Red Devils sendiri dirumorkan tertarik mendatangkan banyak pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini demi bisa memperkuat skuatnya di musim depan.

Namun sebelum bursa transfer musim panas benar-benar ditutup, masih ada kesempatan bagi Manchester United untuk mendatangkan para pemain incaran. Berikut adalah 4 pemain yang berpotensi gabung Manchester United jelang penutupan bursa transfer musim panas 2019.

Harry Maguire

Sudah bukan hal yang baru jika Manchester United tertarik untuk mendatangkan bek tangguh Leicester City, Harry Maguire. Hanya saja sampai saat ini Leicester City masih bersikukuh untuk tidak melepas Maguire dengan nilai transfer di bawah 80 juta pounds atau setara dengan 1,4 triliun rupiah. Namun dengan waktu yang tersisa, The Red Devils nampaknya akan meningkatkan tawarannya demi bisa segera mendatangkan Maguire.

Sergej Milinkovic-Savic

Manchester United menjadikan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic sebagai pemain incarannya untuk menggantikan posisi Marouane Fellaini dan Ander Herrera yang hengkang. Peluang Manchester United untuk mendatangkannya juga cukup terbuka, setelah presiden Lazio, Claudio Lotito mengungkapkan bahwa timnya akan melepas Milinkovic-Savic dengan harga minimal 70 juta euro atau 1,1 triliun rupiah.

Paulo Dybala

Kedatangan Cristiano Ronaldo dan kembalinya Gonzalo Higuain dari masa peminjaman membuat posisi Paulo Dybala semakin terjepit di Juventus. Oleh sebab itu striker asal Argentina itu disebut ingin hengkang dari Juventus pada musim panas kali ini. Manchester United pun tertarik untuk mendatangkan Dybala dan menukarnya dengan Romelu Lukaku, striker yang memang diinginkan oleh Juventus.

Bruno Fernandes

Yang terakhir adalah gelandang serang Sporting CP, Bruno Fernandes. Dengan kemampuan yang dimilikinya, Manchester United bahkan disebut telah menyiapkan dana sebesar 63 juta pounds atau sekitar 1,1 triliun rupiah.

Mau mencoba bermain poker atau casino? Langsung saja klik 988bet.net dan mainkan di SBOBET untuk mendapat lebih banyak bonus.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *