Sampai saat ini Real Madrid masih tercatat sebagai tim terboros di bursa transfer musim panas 2019, di mana klub berjuluk Los Blancos itu sudah menghabiskan 303 juta euro atau sekitar 4,7 triliun rupiah untuk mendatangkan lima pemain papan atas. Akan tetapi nampaknya Real Madrid masih belum puas dengan skuat yang mereka miliki saat ini.

Real Madrid Ingin Mendatangkan Neymar

Karena berdasarkan kabar terbaru Real Madrid mulai melihat peluang untuk mendatangkaan Neymar dari PSG. Terlebih kini kepindahan Neymar ke Barcelona yang tak lain adalah mantan timnya juga belum menemui titik terang. Padahal sebelumnya Neymar sampai mangkir dari latihan PSG demi bisa hengkang dan kembali ke Barcelona.

Mandeknya transfer Neymar ke Barcelona membuat PSG mengambil cara lain dengan menawarkan pemain asal Brasil itu ke beberapa tim raksasa lainnya, termasuk Real Madrid. Kebetulan Real Madrid juga tertarik untuk mendatangkan Neymar, menggantikan posisi Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus sejak bursa transfer musim panas 2018 yang lalu.

Real Madrid Tawarkan Dua Pemain Demi Neymar

Demi bisa mendatangkan Neymar, Real Madrid disebut telah menyerahkan proposal penawaran sebesar 100 juta euro atau setara dengan 1,56 triliun rupiah ditambah James Rodriguez dan Luka Modric. Padahal sebelumnya Real Madrid telah menolak untuk melepas James ke Napoli dengan alasan ingin mempertahankan sang pemain di musim depan. Akan tetapi setelah laporan ini beredar bisa diketahui maksud dari Real Madrid mempertahankan James adalah agar bisa dimasukkan ke dalam proposal penawaran Neymar.

Barcelona Masih Berupaya Datangkan Neymar

Meskipun sudah mengajukan penawaran yang cukup mencengangkan, namun Real Madrid dipastikan tak akan mudah mendatangkan Neymar. Karena sampai saat ini Barcelona juga belum menyerah untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou, sementara sang pemain juga lebih tertarik untuk pindah ke Barcelona ketimbang Real Madrid. Neymar memang memiliki kenangan indah bersama Barcelona, di mana pemain berusia 27 tahun itu berhasil memenangkan total 8 piala bergengsi.

Suka bermain judi online? Kini saatnya kamu memainkannya di SBOBET dengan cara klik 988bet.org agar bisa mendapat peluang menang yang lebih besar.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *