Striker asal Argentina, Mauro Icardi, terus santer dikabarkan bakal hengkang meninggalkan Inter Milan pada bursa transfer musim panas tahun 2019 kali ini. Hal itu terjadi karena pelatih anyar Inter Milan saat ini, Antonio Conte disebuit enggan memasukkannya ke dalam skuat utama musim depan, karena ingin menggantikannya dengan striker Manchester United, Romelu Lukaku. Meskipun sampai saat ini transfer Lukaku tak kunjung usai, namun banyak pihak yang mengklaim bahwa Inter Milan hanya tinggal selangkah lagi mendatangkan bomber asal Belgia itu ke San Siro.

Untuk mendatangkan Lukaku sendiri Inter Milan harus mengeluarkan dana hingga mencapai angka 85 juta euro atau sekitar 1,3 triliun. Situasi keuangan Inter Milan yang saat ini memaksa mereka untuk menjual beberapa pemain demi mendapatkan tambahan dana segar guna memboyong Lukaku. Selain Icardi, Inter Milan diklaim bakal menjual Radja Nainggolan, Joao Mario, dan Borja Valero. Kebetulan mereka juga gagal memberikan dampak yang cukup positif untuk Inter Milan, sehingga semakin menguatkan keinginan Conte untuk segera menjual mereka pada bursa transfer musim panas tahun 2019 kali ini.

Untuk Icardi, pemain berusia 26 tahun itu kabarnya bakal berlabuh ke rival utama Inter Milan, Juventus. Selain demi menyelamatkan kariernya, keinginan Icardi untuk pindah ke Juventus dilaporkan juga karena alasan keluarga. Karena istri sekaligus agennya, Wanda Nara, yang kini tengah mengandung anak ke-6 dari buah cinta mereka disebut ingin membesarkan semua anak-anaknya di Italia. Oleh sebab itu, Icardi tak ingin melanjutkan kariernya dengan membela klub di luar Italia, dan menjadikan Juventus sebagai incarannya.

Musim lalu Icardi berhasil tampil cukup apik di lini depan Inter Milan. Di bawah kepelatihan Luciano Spalletti, pemain kelahiran Rosario, Argentina itu mampu mencetak 11 gol dari 29 penampilannya di Serie A. Dengan demikian, berarti Icardi telah mencetak 124 gol dari 219 penampilannya di semua kompetisi bersama Inter Milan sejak didatangkan dari Sampdoria pada bursa transfer musim panas tahun 2013 yang lalu.

Untuk kamu yang tertarik bermain casino, langsung saja kunjungi 988bet.org dan dapatkan keuntungan yang berlimpah dengan gabung SBOBET.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *