Saat ini Persija Jakarta masih berada dalam periode buruk setelah hanya mampu meraih 1 kemenangan dari 7 pertandingan yang sudah dijalani di Liga 1 2019. Akibatnya mereka harus terdampar di zona degradasi, tepatnya di posisi ke-17 klasemen sementara dengan koleksi 6 poin. Melihat situasi yang ada, Persija langsung membuat ancang-ancang untuk menambah kekuatan di bursa transfer tengah musim.

Sebagai permulaan, Persija dikabarkan bakal melepas dua pemain asing di bursa transfer tengah musim nanti. Dari informasi yang beredar, kedua pemain itu adalah Bruno Oliveira de Matos (Brasil) dan Steven Paulle (Perancis). Menanggapi rumor tersebut, Ferry Paulu selaku CEO Persija juga membenarkan bahwa manajemen akan melakukan evaluasi pada tengah musim nanti.

“Hanya memang, pada putaran kedua nanti kami berencana untuk melakukan evaluasi secara menyeluruh, bukan hanya Bruno tetapi pemain asing lain atau pemain lokal,” kata Ferry.

Sebelumnya, bakal didepaknya Bruno Matos dari skuat Persija memang sudah santer terdengar, setelah suporter tim Macan Kemayoran merasa tidak puas dengan penampilan pemain berusia 29 tahun tersebut. Karena dari lima penampilannya di Liga 1 2019, Bruno tidak mampu mencetak gol dan hanya menyumbangkan 1 assist.

Sementara nama Steven Paulle mendapat peringatan dari manajemen karena cederanya yang tidak kunjung membaik. Akibat cedera tersebut, Paulle sudah absen cukup lama dari lapangan hijau dan hal itu tentu saja sangat merugikan Persija.

“Kami tidak bisa berandai-andai, memang perhari ini pelatih masih menunggu kesembuhan dari Paulle. Kalau memang cederanya kambuhan, mungkin kami akan cari pengganti untuknya,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Ferry juga mengakui bahwa sampai saat ini pihaknya masih belum mendapat laporan dari tim pelatih mengenai siapa saja pemain yang akan dilepas dari bursa transfer tengah musim nanti.

“Lihat saja nanti. Sebenarnya sampai hari ini belum ada evaluasi dari tim pelatih, siapapun pemainnya semuanya masih aman,” pungkasnya.

Untuk kamu yang ingin mendapat kesempatan menang dan bonus yang lebih besar dalam bermain casino, langsung saja kunjungi 988bet.net dan coba peruntungan di SBOBET.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *