Ole Gunnar Solksjaer kini tengah mengemban tanggung jawab berat dengan menukangi klub sekelas Manchester United. Legenda The Red Devils itu diangkat sebagai pelatih kepala untuk menggantikan posisi Jose Mourinho yang dipecat. Meskipun sejauh ini Solksjaer masih belum mampu membuat perubahan besar, namun kepemimpinannya diprediksi bisa mengembalikan kejayaan Manchester United dalam beberapa tahun mendatang.

Ole Gunnar Solksjaer Tinggalkan Manchester United

Akan tetapi baru-baru ini pelatih asal Norwegia itu diklaim akan segera meninggalkan Manchester United. Bukan secara permanen, melainkan hanya untuk menyelesaikan transfer dua pemain yang diyakini adalah Harry Maguire (Leicester City) dan Sean Longstaff (Newcastle United). Demi mendapatkan jasa kedua pemain tersebut, Solksjaer rela harus meninggalkan skuat Manchester United yang sedang menjalani tura pra-musim di Asia.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami sedang mengerjakan satu hingga dua kasus (transfer pemain). Jika saya memang harus pergi (untuk menyelesaikan kepindahan pemain baru), saya akan pergi untuk sementara,” kata Solksjaer.

Maguire sendiri diyakini telah lama menjadi pemain incaran Manchester United demi membenahi lini belakang mereka yang terlihat sangat rapuh pada kompetisi musim 2018/19. Oleh sebab itu, Solksjaer rela jika harus menempuh perjalanan sejauh ribuan kilometer demi kembali ke Inggris dan bertemu dengan perwakilan Leicester City.

Sementara itu, Solksjaer tidak harus terbang jauh-jauh demi segera merampungkan kepindahan Longstaff. Karena diketahui bahwa kini Newcastle United sedang mengikuti turnamen pra-musim bertajuk Premier League Asia Trophy di China, negara yang memang akan disinggahi oleh The Red Devils usai menjalani pertandingan melawan Inter Milan di turnamen bertajuk International Champions Cup di Singapura, Sabtu (20/07) esok.

“Kami berusaha untuk membangun skuat yang bisa bersaing pada kompetisi musim depan. Meski pun kami memiliki banyak talenta muda, namun kami akan selalu mencari pemain bagus. Kami akan berusaha mendatangkan mereka ke Manchester United ketika kami siap,” lanjut Solksjaer.

Suka bermain poker dan casino? Langsung saja bergabung dengan 988bet dan simak tips & triknya hanya di Scproject.net. Bagi kamu para penggila sepak bola bisa kunjungi Imagerous.com untuk mendapatkan update terkini seputar berita bursa transfer dan prediksi.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *