Timnas Brasil sukses mengalahkan Peru dengan skor 3-1 di final Copa America 2019 di Stadion Maracana, Senin (08/07) pagi WIB. Pada laga itu tiga gol Timnas Brasil dicetak oleh Everton Soares, Gabriel Jesus, dan Richarlison. Sementara gol tunggal Peru dicetak oleh Paulo Guerrero melalui titik putih pada penghujung babak yang pertama.

Namun ada yang unik pada pertandingan tersebut, di mana pemain terbaik turnamen sekaligus bek sayap Brasil, Dani Alves, terlihat melakukan hal konyol di penghujung laga. Dilansir dari akun Twitter resmi FutbolBible, Dani Alves melakukan hal kocak dengan cara berselebrasi ketika wasit melakukan gerakan hendak meniup peluit.

Mantan pemain andalan PSG itu terlihat bersimpuh sembari mengepalkan tangan di belakang wasit. Akan tetapi ketika dia mengetahui bahwa wasit belum meniup peluit dan melanjutkan pertandingan, Dani Alves segera membatalkan selebrasinya dan kembali berlari mengejar bola.  Tak heran aksinya itu pun langsung menjadi bahan pembicaraan bagi warganet dunia, terutama para pecinta sepak bola.

Selain diwarnai oleh aksi konyol Dani Alves, laga final tersebut juga dinodai oleh aksi emosional Gabriel Jesus. Pemain milik Manchester City tersebut mendapat kartu kuning kedua alias kartu merah setelah dianggap melakukan pelanggaran yang cukup membahayakan ketika berduel udara dengan pemain Peru. Namun Gabriel Jesus tak puas dengan keputusan wasit dan melancarkan protes keras ke wasit. Akan tetapi wasit tetap teguh dengan pendiriannya sehingga membuat Gabriel Jesus emosional. Sembari berjalan menuju ke lorong ruang ganti, pemain berusia 22 tahun itu menghantam bench wasit dan terlihat sempat mendorong peralatan VAR yang berada di sisi lapangan. Namun beruntung peralatan canggih itu tak jadi roboh setelah ditahan oleh salah seorang official pertandingan.

Sementara itu kemenangan melawan Peru memastikan Timnas Brasil menjadi juara Copa America 2019, sekaligus menjadi gelar juara Copa America yang ke-9 dalam sejarah mereka.

Untuk kamu yang ingin mencari agen Sbobet terpercaya sekaligus menguntungkan, langsung saja bergabung dengan 988Bet dengan cara mengunjungi 988bet.me. Jangan ragu, ingat kesempatan hanya datang sekali.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *