Real Madrid masih belum juga puas setelah mendatangkan lima pemain di bursa transfer musim panas 2019 dengan menghabiskan dana mencapai angka 300 juta euro atau lebih drai 4,8 triliun rupiah. Karena kini kabarnya tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu masih tertarik untuk mendatangkan beberapa pemain bintang pada musim panas kali ini.

Real Madrid Bersaing dengan Barcelona Datangkan Neymar

Sebelumnya Real Madrid dikabarkan tengah bersaing dengan Barcelona untuk mendatangkan bintang asal Brasil, Neymar, yang kini disebut sudah tidak betah bermain bersama PSG. Meskipun berani menggelontorkan banyak dana demi menembus Neymar, namun nampaknya Real Madrid akan kalah bersaing dengan Barcelona dalam perburuan Neymar.

Karena memang sebelum bermain untuk PSG, Neymar adalah pemain andalan Barcelona selama beberapa musim. Tentu saja keberhasilan bersama Barcelona bisa menjadi bayang-bayang bagi Neymar untuk kembali ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas tahun 2019 ini.

Real Madrid Alihkan Perburuan ke Kylian Mbappe

Setelah melalui pemikiran yang panjang, Real Madrid akhirnya menyadari bahwa mereka tak lagi memiliki peluang untuk mendatangkan Neymar. Karena Neymar dipastikan akan lebih condong untuk kembali ke Barcelona jika memang benar-benar meninggalkan PSG.

Meskipun demikian, bukan berarti Real Madrid akan berburu pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini. Karena mereka dikabarkan akan mengalihkan bidikannya pada pemain muda Perancis dan rekan setim Neymar di PSG, Kylian Mbappe. Selain masih muda, gaya permainan Mbappe juga dinilai sangat cocok untuk Real Madrid.

Real Madrid Harus Berjuang untuk Mendatangkan Mbappe

Meskipun memiliki nama besar, namun Real Madrid tetap harus berjuang keras untuk bisa mendatangkan Mbappe. Karena dengan kemampuan yang dimiliki pemain 20 tersebut, ia menjadi incaran banyak tim-tim raksasa Eropa lainnya. Pada musim lalu Mbappe mampu mencetak 39 gol dan menyumbang 17 assists dari 43 pertandingan yang dia jalani di semua kompetisi, dan hal itu jelas menunjukkan kualitas yang dimiliki oleh pemain kelahiran Bondy, Perancis tersebut.

Bagi kamu yang ingin bermain poker atau casino, langsung saja bergabung dengan 988Bet dengan mengunjungi 988Bet.org. Dijamin kamu bakal mendapat keuntungan yang lebih besar.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *