Sampai saat ini Lionel Messi masih dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia, bersama dengan Cristiano Ronaldo. Melihat dari kualitas yang dimilikinya, seharusnya klub sekelas Real Madrid akan tertarik untuk mendatangkannya. Karena memang sejauh ini Real Madrid selalu berhasrat untuk mendatangkan para pemain terbaik dunia demi memperkuat skuatnya, akan tetapi hal itu justru tidak mereka lakukan kepada Messi. Padahal hampir mayoritas para pemain bintang dunia pernah menjadi bagian dari Real Madrid, seperti Zinedine Zidane, Luis Figo, Roberto Calos, David Beckham, Gareth Bale, Luka Modric, hingga yang terbaru adalah Ferland Mendy.

Alih-alih mendatangkan Messi untuk memperkuat lini depan, Real Madrid justru lebih memilih untuk mendatangkan pemain andalan Chelsea, Eden Hazard pada musim panas 2019 dengan nilai transfer sebesar 100 juta euro atau setara dengan 1,6 triliun rupiah. Padahal dengan kekuatan uang dan nama besar yang dimilikinya, tentu saja Real Madrid bisa mendatangkan Messi ke Santiago Bernabeu.

Akan tetapi sampai sejauh ini Real Madrid sama sekali tidak pernah menunjukkan ketertarikannya pada kapten timnas Argentina tersebut. Namun baru-baru ini salah satu petinggi Real Madrid, Farre mengatakan alasan utama timnya tak pernah menunjukkan ketertarikan pada Messi. Dia beralasan bahwa ketertarikan kepada Messi adalah hal yang percuma, karena mereka sudah pasti tidak akan bisa mendatangkannya. Terlebih kini Messi adalah pemain Barcelona, yang tak lain adalah rival abadi Real Madrid.

“Jika Messi tidak pernah bermain di Real Madrid, itu karena kami tidak bisa membawanya ke Santiago Bernabeu. Dia tidak cocok di sini dan harganya pun akan sangat mahal,” kata Farre.

Meskipun demikian, Farre mengaku sudah cukup beruntung karena klubnya masih bisa menggunakan jasa Ronaldo selama sembilan musim. Ronaldo sendiri dianggap sebagai pemain yang mampu menandingi kehebatan Messi, dan hal itu dibuktikan dengan keberhasilan keduanya meraih lima trofi Ballon d’Or yang merupakan penghargaan untuk pemain terbaik di dunia. Sementara itu di usia yang sudah berada di kepala tiga, Messi masih mampu menunjukkan penampilan yang mengesankan dengan mencetak 36 gol di La Liga 2018/19 dan meraih penghargaan Sepatu Emas Eropa 2018/19.

Untuk kamu yang sedang mencari agen sbobet terpercaya dengan bonus yang berlimpah, langsung saja kunjungi 988BET dan klik Scproject.net.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *