Bek kanan asal Brasil, Dani Alves baru-baru ini membuat keputusan yang cukup mengejutkan. Karena dia memilih untuk hengkang meninggalkan klub raksasa Perancis, PSG per Minggu (23/06) ini. Alves nampaknya sudah memikirkan matang-matang keputusannya tersebut, terlebih dia juga sudah menulis salam perpisahannya dengan PSG melalui akun Instagram pribadinya, @danialves.

“Hari ini saya menutup siklus lain dalam hidup saya, siklus kemenangan, pembelajaran, dan pengalaman. Saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar PSG atas kesempatan yang telah diberikan untuk menjadi bagian dalam sejarah klub,” tulis Alves di akun @danialves.

Ditulis Hanya Beberapa Jam Setelah Kemenangan Brasil

Menariknya lagi, salam perpisahan yang diunggah oleh Alves di akun Instagram pribadinya tersebut hanya berselang beberapa jam setelah dia menjabat sebagai kapten timnas Brasil pada laga melawan Peru di matchday ketiga babak penyisihan Grup A Copa America 2019, Minggu (23/06) pagi WIB. Pada pertandingan itu sendiri tim Samba berhasil menang dengan skor telak 0-5. Pada pertandingan itu sendiri Alves berhasil mencetak 1 gol pada menit ke-56, sebelum kemudian gol penutup Brasil di laga itu dicetak oleh Willian Borges da Silva.

Karier Dani Alves Bersama PSG

Sekedar catatan, Alves didatangkan PSG dari Juventus pada bursa transfer musim panas tahun 2017 yang lalu. Di musim debutnya bersama Les Parisiens, pemain berusia 36 tahun tersebut berhasil mencatat 41 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 5 gol. Kemudian pada musim 2018/19 dirinya berhasil mencatat 32 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 3 gol. Selama membela PSG, pemain kelahiran Juazeiro, Bahia, Brasil tersebut berhasil mempersembahkan beberapa gelar bergengsi, seperti halnya dua gelar juara Ligue 1, satu gelar juara Coupe de France, dan satu gelar juara Coupe de la Ligue.

Sementara itu, sampai saat ini Alves belum mengumumkan klub mana yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya baginya. Namun tidak menutup kemungkinan juga Alves akan mengakhiri kariernya sebagai pemain profesional pada tahun 2019 ini, mengingat ia sudah menginjak usia 36 tahun.

Suka bermain Poker Online? Langsung saja kunjungi 988Poker.me dan dapatkan banyak penawaran menarik, dan yang pasti kamu bakal mendapat bonus yang lebih besar.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *