Sampai saat ini Real Madrid masih berhasrat untuk mendatangkan gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba. Hanya saja keinginan Real Madrid harus mendapat hambatan besar dengan sikap Manchester United yang enngan untuk melepas pemain asal Perancis tersebut. Klub berjuluk The Red Devils itu sama sekali tidak ingin melepas Pogba, baik secara permanen atau bahkan hanya sebatas pemain pinjaman.

Tentu saja hal ini membuat Real Madrid frustasi karena tak kunjung bisa mendatangkan Pogba ke Santiago Bernabeu. Namun Real Madrid tak ingin terus terlarut dalam kekecewaan, sehingga mereka pun sudah menyiapkan 3 pemain alternatif jika memang gagal mendatangkan Pogba pada bursa transfer musim panas 2019. Berikut adalah profil ketiga pemain alternatif incaran Real Madrid.

Christian Eriksen

Nama pertama adalah gelandang andalan Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Karena pemain internasional Denmark itu juga secara terbuka menyatakan keinginannya untuk mencari tantangan baru dengan meninggalkan Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas 2019. Penampilan Eriksen bersama Tottenham Hotspur juga bisa dibilang sangat mengesankan, di mana pemain berusia 27 tahun itu berhasil mencetak 8 gol dan menyumbang 12 assists dari 35 penampilannya di Liga Premier Inggris. Hanya saja untuk mendatangkan Eriksen, Real Madrid harus mengeluarkan uang transfer minimal sebesar 100 juta euro atau setara 1,6 triliun rupiah.

Tanguy Ndombele

Kemudian ada juga nama Tanguy Ndombele, pemain andalan Olimpique Lyonnais. Real Madrid bisa menjadikannya sebagai pemain alternatif jika gagal mendatangkan Pogba, terlebih Ndombele merupakan pemain yang multifungsi dan juga memiliki insting yang cukup tajam dalam mencetak gol. Harga Ndombele juga lebih murah, di maan pemain berusia 22 tahun itu hanya bernilai 65 juta euro atau setara dengan 1 triliun rupiah.

Donny van de Beek

Yang terakhir adalah gelandang andalan Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. Musim lalu pemain 22 tahun itu juga berhasil tampil apik di lini tengah Ajax Amsterdam dengan mencetak 17 gol dan menyumbang 13 assists di semua kompetisi. Harganya juga jauh lebih murah, karena untuk mendatangkannya Real Madrid hanya perlu mengeluarkan 40 juta euro atau setara 636 miliar rupiah.

Mau mendapat keuntungan yang lebih besar dalam bermain judi online? Langsung saja kunjungi 988Betting.com dan buktikan sendiri keuntungannya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *