Sampai saat ini masa depan striker andalan Perancis, Antoine Griezmann masih belum menemui titik terang, setelah sebelumnya di mengatakan bahwa 2018/19 adalah musim terakhirnya bersama Atletico Madrid. Sejak pernyataannya tersebut, banyak rumor yang terus mengaitkannya dengan beberapa tim ternama dunia, salah satunya adalah Barcelona yang memang tengah mencari tambahan pemain di sektor depan.

Barcelona Sudah Sejak Lama Inginkan Antoine Griezmann

Sebenarnya rumor ketertarikannya Barcelona pada Griezmann sudah sejak lama berhembus. Oleh sebab itu, sejak Griezmann memastikan bakal segera hengkang meninggalkan Wanda Metropolitano, Barcelona disebut sebagai tim yang paling berpeluang untuk mendatangkan sang pemain. Terlebih Barcelona juga termasuk salah satu tim terkaya di dunia, sehingga mereka dipastikan tidak akan terkendala masalah biaya dalam usahanya untuk mendatangkan Griezmann.

Keinginan Barcelona Bertentangan dengan Presiden Klub

Hanya saja kemudian muncul kabar baru yang mengungkapkan bahwa presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu tidak setuju jika timnya mendatangkan Griezmann. Ia bahkan mengaku bahwa pihaknya sama sekali belum melakukan pembicaraan dengan Griezmann atau pun agen dari pemain berusia 28 tahun tersebut.

“Seperti yang selalu saya katakan, kami tidak pernah berbicara kepadanya. Kami masih melihat perkembangan pasar di bursa transfer yang zaman sekarang begitu cepat,” kata Bartomeu.

Kaetimbang Griezmann, Barcelona Lebih Baik Pulangkan Neymar

Sementara itu, melemahnya rumor ketertarikan Barcelona kepada Griezmann membuat tim penghuni Camp Nou itu kembali dikaitkan dengan Neymar. Karena pemain asal Brasil tersebut juga secara kebetulan tengah berada di ambang keluar dari PSG, setelah hubungannya dengan presiden klub, Nasser Al-Khelaifi tengah memburuk.

Peluang Barcelona untuk mendatangkan Neymar juga cukup terbuka, karena mantan pemain Santos itu juga mengakui bahwa sampai saat ini dirinya masih memiliki hubungan baik dengan dua pemain andalan Barcelona yang tak lain adalah mantan rekan setimnya, Lionel Messi dan Luis Suarez. Sehingga diyakini bahwa kembalinya Neymar ke Camp Nou akan membuat lini depan Barcelona tampil semakin mengerikan, seperti yang pernah mereka tunjukkan selama tiga musim bermain bersama.

Sedangkan Griezmann yang memang memiliki naluri pembunuh di depan gawang lawan tak jarang gagal menunjukkan penampilan terbaiknya. Oleh sebab itu, Barcelona bisa dibilang lebih baik untuk mendatangkan Neymar ketimbang Griezmann, karena kemampuannya sudah terbukti ketika bermain bersama Messi dan Suarez. Sementara bukan tidak mungkin Griezmann tidak akan langsung menyetel dengan permainan Barcelona, sehingga membuatnya akan membutuhkan waktu adaptasi terlebih dahulu.

Untuk kamu yang ingin bermain Sbobet, langsung saja bergabung di 988Betting.com dan dijamin akan langsung mendapat keuntungan yang besar.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *