Kontrak Juan Mata bersama Manchester United akan segera berakhir pada 30 Juni 2019 mendatang, atau hanya menyisakan dua minggu kontrak bersama The Red Devils. Pada musim 2018/19 yang lalu Mata berhasil mencatat 32 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 6 gol dan menyumbang 4 assists. Penurunan performa Mata disinyalir menjadi penyebab utama Manchester United sampai saat ini belum menentukan masa depan mantan pemain Chelsea tersebut.

Manchester United Segera Perpanjang Kontrak Juan Mata

Akan tetapi baru-baru ini muncul sebuah laporan yang menyebutkan bahwa Manchester United tinggal selangkah lagi akan memperpanjang kontrak Mata. Bahkan perwakilan Mata diklaim sudah bertemu dengan petinggi Manchester United, dan dirinya pun mengungkapkan bahwa 90 persen kemungkinan sang klien akan menambah masa baktinya bersama The Red Devils. Ketersediaan Manchester United untuk memperpanjang kontrak Mata juga tak lepas dari hengkangnya Ander Herrera, yang memang kontraknya telah habis di Old Trafford.

Sebelumnya Manchester United memang disebut sudah sejak lama membahas kemungkinan untuk memperpanjang kontrak Mata. Akan tetapi sebelumnya kedua belah pihak tak kunjung menemui kata sepakat, karena ada beberapa permintaan yang tak disanggupi oleh Manchester United dan performa Mata juga sedang mengalami penurunan.

Mata Layangkan Beberapa Permintaan ke Manchester United

Dari laporan yang beredar, alotnya pembahasan perpanjangan kontrak di antara kedua belah pihak sebelumnya tak lepas dari tuntutan Mata yang meminta kenaikan upah kepada Manchester United. Karena untuk musim 2018/19 yang lalu dirinya hanya mendapat upah sebesar 140 ribu pounds atau sekitar 2,5 miliar rupiah per pekan, dan angka itu dianggap cukup kecil oleh Mata.

Selain itu, Mata juga meminta jaminan kesempatan bermain yang lebih banyak kepada Manchester United. Kabarnya permintaan yang kedua ini lah yang belum sepenuhnya disetujui oleh Manchester United. Karena memang pada bursa transfer musim panas 2019 kali ini Manchester United tertarik untuk mendatangkan pemain Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, yang kebetulan posisinya tak jauh berbeda dengan Mata. Untuk kamu hobi bermain poker atau permainan di Sbobet lainnya, langsung saja bergabung di 988BET dan kunjungi 988Betting.com. Di sana kamu akan mendapat banyak bonus dan keuntungan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *