Copa America 2019 akan digelar beberapa saat lagi di Brasil mulai 15 Juni hingga 8 Juli 2019 mendatang. Pada edisi kali ini Copa America akan kembali diikuti oleh 12 tim peserta, di mana dua di antaranya adalah tim undangan, yakni Jepang dan Qatar. Sebagai kejuaraan sepak bola paling bergengsi di Amerika Latin, tentu saja semua tim peserta akan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk bisa melangkah lebih jauh di Copa America 2019. Demi menunjang ambisi tersebut, semua tim peserta dipastikan akan memanggil para pemain terbaiknya dalam kejuaraan kali ini.

Sementara itu, meskipun Copa America masih belum secara resmi berlangsung, tidak ada salahnya kita coba menerka beberapa pemain yang berpeluang menjadi kandidat pemain terbaik dalam kejuaraan. Berikut adalah 5 kandidat pemain terbaik Copa America 2019, di mana salah satunya adalah pahlawan Liverpool.

Lionel Messi

Sudah bukan hal mengherankan apabila Lionel Messi akan masuk dalam daftar kandidat pemain terbaik Copa America 2019. Dengan pengalaman dan skil yang dia miliki, Messi diprediksia akan menjadi sosok yang paling berpengaruh di dalam skuat Timnas Argentina. Pada Copa America 2016 yang lalu Messi juga telah membuktikan kapasitasnya, di mana dirinya mampu mencetak 5 gol dari 5 penampilannya bersama tim Tango.

Roberto Firmino

Cedera Neymar membuat Roberto Firmino berkesempatan untuk unjuk penampilan di Copa America 2019 bersama Timnas Brasil. Penampilan apiknya bersama Liverpool di sepanjang musim 2018/19 juga bisa menjadi acuan untuk memasukkan nama Firmino dalam kandidat pemain terbaik.

Luis Suarez

Luis Suarez berhasil menunjukkan ketajamannya di lini depan bersama Barcelona di sepanjang musim 2018/19 dengan catatan 25 gol dan 13 assists dari 49 penampilan yang dia lakoni. Catatan itu pun seakan menjadi bukti ketajaman dari Suarez, yang sudah sejak tahun 2008 yang lalu selalu menjadi andalan di lini depan Timnas Uruguay. Dengan rekam jejaknya tersebut, Suarez pun layak dimasukkan dalam daftar kandidat pemain terbaik Copa America 2019.

Edinson Cavani

Tidak hanya Suarez, Uruguay juga kembali menyumbang 1 pemainnya dalam daftar kandidat pemain terbaik Copa America 2019. Pemain yang dimaksud adalah Edinscon Cavani, yang berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya bersama PSG di sepanjang musim 2018/19.

James Rodriguez

Meskipun namanya mulai tenggelam bersama Bayern Munich, namun James Rodriguez masih memiliki kesempatan untuk menjadi pemain terbaik di Copa America 2019. Karena bukan tidak mungkin kejuaraan ini akan dijadikan pelampiasan bagi James untuk menunjukkan penampilan terbaiknya dan membuktikan bahwa dirinya belum habis.

Untuk kamu yang tertarik bermain poker atau judi online lainnya, langsung saja bergabung di 988BET dengan mengunjungi 988Bet.net dan langsung nikmati keuntungannya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *