AC Milan nampaknya benar-benar akan berbenah pada bursa transfer musim panas ini demi menyelamatkan nama klub. Karena setelah musim lalu tampil sangat mengecewakan, AC Milan bertekad untuk bangkit dan menunjukkan penampilan terbaiknya pada musim 2019/20 mendatang. Untuk menunjang ambisi tersebut, AC Milan pun merombak skuatnya, terutama dengan membenahi lini belakang. Karena pada musim lalu barisan pertahanan AC Milan bisa dibilang tampil sangat mengecewakan, di mana mereka banyak kebobolan gol.

Oleh sebab itu, AC Milan berusaha untuk mendatangkan beberapa bek papan atas pada bursa transfer musim panas tahun ini. Berikut adalah 4 bek incaran AC Milan, termasuk Dejan Lovren.

Dejan Lovren

Menurut klaim dari Sport Italia, AC Milan berpeluang untuk mendatangkan Dejan Lovren. Karena bek asal Kroasia itu juga berniat untuk hengkang meninggalkan Liverpool, setelah dirinya mulai jarang mendapat kesempatan bermain karena kalah bersaing dengan Virgil van Dijk dan Joel Matip. Menurut informasi kini Lovren hanya bernilai 20 juta euro atau setara 326 miliar rupiah.

Kostas Manolas

AC Milan juga tengah dikaitkan dengan bek AS Roma, Kostas Manolas. Bahkan ada klaim yang mengatakan bahwa AC Milan sudah mulai menjajaki pembicaraan dengan agen sang pamian, Mino Raiola. Hanya saja negosiasi antara AC Milan dan perwakilan sang pemain berjalan alot, karena AS Roma hanya bersedia melepas Manolas dengan harga 36 juta euro atau setara 587 miliar rupiah dan AC Milan menginginkan harga yang lebih murah.

Gianluca Mancini

Sementara itu calon pelatih baru AC Milan, Marco Giampaolo dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek Atalanta, Gianluca Mancini. Karena Gianluca dianggap menjadi salah satu kunci keberhasilan Atalanta menembus 4 besar di klasemen akhir Serie A musim 2018/19. Untuk bisa mendatangkan Gianluca, AC Milan setidaknya harus menyiapkan uang sebesar 20 juta euro atau 322 miliar rupiah.

Kevin Bonifazi

Yang terakhir adalah Kevin Bonifazi, bek Torino. Meskipun masih berusia sangat muda, namun Kevin dianggap sudah memiliki banyak pengalaman dan kemampuan yang cukup menjanjikan di level atas. Musim lalu dirinya mencatat 27 penampilan saat menjalani masa peminjaman bersama SPAL. Untuk mendatangkan Kevin, AC Milan hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 5,5 juta euro atau setara 90 miliar rupiah.

Sambil update informasimu seputar bursa transfer, tidak ada salahnya kamu coba bermain poker dengan bergabung bersama agen sbobet terpercaya, 988Bet hanya di 988Bet.asia.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *