Juventus nampaknya akan terus berbenah pada bursa transfer musim panas 2019 kali ini. Karena meskipun berhasil mempertahankan gelar juara Serie A, namun Juventus masih harus merasakan kekecewaan yang mendalam usai gagal menjuarai Liga Champions Eropa 2018/19. Pada kompetisi papan atas antar klub Eropa tersebut langkah Juventus harus terhenti di babak perempat-final usai disingkirkan oleh wakil Belanda, Ajax Amsterdam dengan skor agregat 2-3. Lebih menyakitkannya lagi mereka harus menelan kekalahan dengan skor 1-2 dari Ajax Amsterdam di depan publiknya sendiri, di Juventus Stadium pada laga leg kedua.

Juventus Siapkan Daftar 10 Pemain Incaran

Oleh sebab itu Juventus berniat untuk merombak skuatnya dengan mendatangkan beberapa pemain berkualitas pada bursa transfer musim panas kali ini. Menurut Tuttosport, Juventus telah membuat daftar 10 pemain incaran mereka. Media tersebut mengabarkan bahwa calon pelatih Juventus, Maurizio Sarri ikut berperan penting dalam penyusunan daftar pemain incaran tersebut.

Emerson Palmieri Target Pertama Juventus

Dari informasi terbaru, target utama Juventus pada musim panas ini adalah mantan anak asuh Sarri di Chelsea, Emerson Palmieri. Sebagai seorang bek, pemain asal Brasil itu berhasil menunjukkan penampilan yang mengesankan dan kuat dalam duel perebutan bola. Pada musim 2018/19 lalu Emerson berhasil mencatat 27 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 1 gol serta menyumbang 2 assists. Dengan kualitas yang dimilikinya, petinggi Juventus pun menyetujui keinginan Sarri untuk mendatangkan mantan pemain AS Roma tersebut.

Pemain Incaran Juventus Lainnya

Selain Palmieri, Juventus juga mengincar tiga pemain Real Madrid, yakni Marcelo, James Rodriguez, dan Isco. Tidak hanya itu, tim berjuluk La Vecchia Signora itu juga ingin kembali mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Sementara untuk memperkuat lini sayap, Juventus ingin mendatangkan Kieran Trippier dari Tottenham Hotspur.

Nama-nama lain yang kemudian diketahui masuk dalam daftar incaran Juventus adalah Nelson Semedo (Barcelona), Federico Chiesa (Fiorentina), Cristiano Piccini (Valencia), Nicolo Zaniolo (AS Roma), dan Mauro Icardi (Inter Milan). Layak ditunggu, apakah Juventus mampu merealisasikan semua target transfer mereka. Nah, sambil menunggu update berita soal transfer pemain, gak ada salahnya kamu mencoba bermain SBOBET hanya di 988Sport.net.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *