Gelandang andalan Timnas Perancis, Paul Pogba dikabarkan sudah tidak betah berlama-lama bermain bersama Manchester United. Ia pun santer dikabarkan ingin segera hengkang meninggalkan Old Trafford, markas besar Manchester United. Selain sering mendapat intimidasi dari suporter, performa buruk Manchester United di musim 2018/19 dan kegagalan mereka lolos ke Liga Champions Eropa musim 2019/20 kabarnya menjadi beberapa penyebab utama yang mendasari keinginannya untuk hengkang pada bursa transfer musim panas 2019.

Juventus Tertarik Datangkan Paul Pogba

Memanfaatkan situasi tersebut, juara bertahan Serie A, Juventus dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Pogba di bursa transfer musim panas kali ini. Namun Juventus juga tidak sendiri, karena mereka masih harus bersaing dengan Real Madrid yang secara terang-terangan ingin menggunakan jasa pemain berusia 26 tahun tersebut.

Juventus Bukan Klub yang Asing untuk Pogba

Juventus sendiri juga bukan sebuah klub yang asing untuk Pogba. Karena memang dirinya pernah membela La Vecchia Signora pada periode 2012 hingga 2016 yang lalu, sebelum kemudian diboyong oleh Manchester United dengan nilai transfer sebesar 100 juta euro atau setara 1,6 triliun rupiah. Bersama Juventus, Pogba berhasil menunjukkan penampilan yang mengesankan dengan mencatat 178 penampilan di semua kompetisi, mencetak 34 gol dan menyumbang 43 assists. Tentu saja itu adalah catatan yang cukup mengesankan bagi seorang pemain yang lebih banyak beroperasi di lini tengah.

Demi Pogba, Juventus Siap Jual 5 Pemain

Meskipun musim lalu penampilan Pogba sedikit menurun, namun Manchester United dipastikan tidak akan menjual sang pemain dengan harga yang murah. Klub berjuluk The Red Devils itu pun tetap memagari Pogba dengan nilai transfer yang sangat mahal, sehingga membuat Juventus rela menjual lima pemainnya demi bisa mendatangkan sang pemain ke Turin.

Dari informasi yang diperoleh, Juventus kabarnya ingin menjual Joao Cancelo, Douglas Costa, Juan Cuadrado, Mario Mandzukic, dan Mattia Perin pada bursa transfer musim panas tahun ini. Penjualan kelima pemain tersebut diprediksi akan menambah pemasukan bagi Juventus sebesar 110 juta euro atau setara dengan 1,7 triliun rupiah. Untuk kamu yang ingin menambah pemasukan tanpa bersusah payah, gak ada salahnya mencoba bermain SBOBET di 988Sport.net dan dapatkan kesempatan menang yang lebih besar.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *