Juventus kini tengah dipusingkan untuk mencari sosok pelatih pengganti Massimiliano Allegri yang memutuskan untuk mengundurkan diri di penghujung musim 2018/19. Mencari pelatih pengganti yang memiliki kualitas lebih baik atau minimal menyamai Allegri tentu saja bukan hal yang mudah, karena ia berhasil mempersembahkan 5 trofi Serie A secara beruntun untuk Juventus.

Namun terlepas dari siapa pun pelatihnya, nampaknya akan ada setidaknya 3 pemain yang bakal tetap sulit mendapat kesempatan bermain di musim 2019/20 mendatang. Nah, berikut adalah 3 pemain tersebut.

Sami Khedira

Sejak musim lalu pemain asal Jerman, Sami Khedira memang sudah jarang mendapat kesempatan bermain dan hanya mampu mencatat 10 penampilan di Serie A. Khedira sendiri nampaknya akan tetap menjadi penghangat bangku cadangan pada kompetisi musim depan, terlepas dari siapa pun pelatih Juventus nantinya. Karena memang mantan pemain Real Madrid ini sering dibekap cedera, yang membuatnya kesulitan untuk menunjukkan penampilan terbaiknya.

Juan Cuadrado

Selanjutnya ada nama Juan Cuadrado, yang di musim 2018/19 hanya mampu mencatat 18 penampilan di Serie A. Posisinya sebagai winger mulai tersisihkan sejak kedatangan bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo yang didatangkan dari Real Madrid pada musim panas 2018. Siapa pun pelatih Juventus pada musim depan nampaknya Cuadrado masih akan kesulitan untuk mendapat kesempatan bermain, karena secara kualitas dirinya juga masih kalah dari Ronaldo dan bahkan Federico Bernardeschi. Akan tetapi Cuadrado masih memiliki sedikit peluang untuk mendapat kesempatan bermain secara reguler, dengan catatan dia mampu menunjukkan penampilan yang mengesankan di setiap kesempatan yang diberikan.

Mattia De Sciglio

Mattia De Sciglio nampaknya sulit untuk menggeser posisi Joao Cancelo di posisi bek kanan. Karena memang kini Cancelo tengah berada dalam performa terbaiknya. Perbedaan kualitas keduanya juga sudah mulai terlihat di musim 2018/19, di mana Cancelo mencatat lebih banyak penampilan ketimbang Sciglio, dengan catatan 25 dibanding 22 penampilan milik Sciglio. Namun Sciglio juga bukan berarti tidak dibutuhkan Juventus, ia pun masih bisa mendapat kesempatan bermain namun harus bergantian dengan Cancelo.

Nah, bagi kamu yang gak ingin mengalami nasib sama seperti mereka dalam permainan poker atau casino, langsung saja kunjungi Imagerous.com dan dapatkan tips & triknya. Untuk kamu yang haus akan informasi seputar sepak bola atau pun prediksi, terus pantengin Scproject.net.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *