Gelaran laga final Liga Champions musim ini yang mempertemukan antara Tottenham Hotspur vs Liverpool sedikit terganggu dengan adanya kehadiran penyusup pada menit ke-18. Wanita yang belakangan diketahui bernama Kinsey Wolanski ini nekat menerobos penjagaan dan masuk ke dalam lapangan pertandingan dengan mengenakan pakain yang sangat seksi berwarna hitam. Seketika Kinsey pun langsung menjadi perhatian para penonton yang memenuhi Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, tempat berlangsungnya pertandingan tersebut.

Akan tetapi Kinsey bukan satu-satunya penyusup yang sempat mengganggu jalannya laga final Liga Champions. Karena pada beberapa gelaran final Liga Champions sebelumnya juga sempat terganggu dengan adanya kehadiran penyusup di tengah-tengah lapangan pertandingan. Berikut adalah 3 penyusup yang pernah mengacaukan laga final Liga Champions Eropa.

Liga Champions 2018

Pada laga final Liga Champions musim 2017/18 yang mempertemukan antara Real Madrid melawan Liverpool di Stadion Olimpiade Kiev, Ukraina, juga sempat dikacaukan oleh kehadiran penyusup. Kala itu seorang pria yang turun dari tribun suporter Real Madrid berlari menuju ke tengah lapangan dan menghampiri Cristiano Ronaldo yang akan menendang bola. Pemain yang kini membela Juventus itu pun akhirnya mengurungkan niatnya untuk menendang bola. Sementara itu, pada laga tersebut Real Madrid berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1.

Liga Champions 2019

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, jalannya pertandingan final Liga Champions 2018/19 kali ini sempat tergganggu karena ulah Kinsey yang berlari menyusup ke tengah lapangan pertandingan. Kinsey sendiri turun dari arah tribun suporter Liverpool dengan menggunakan pakaian seksi berwarna hitam dan bertuliskan ‘Vitaly Uncensored’. Sementara pada laga kali ini Liverpool berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 0-2.

Liga Champions 2016

Laga final Liga Champions 2016 juga sempat terganggu dengan adanya penyusup. Hanya saja kali ini penyusup tersebut tidak memasuki lapangan ketika pertandingan sedang berlangsung. Karena pria yang diketahui bernama Gaspare Galasso itu menyusup dan berada di tengah-tengah pemain Real Madrid yang sedang mengangkat trofi Liga Champions. Dalam sebuah kesempatan wawancara, Gaspare mengakui bahwa dia memasuki lapangan dan berada di podium juara dengan menggunakan tanda pengenal untuk media. Nah, bagi kamu yang ingin bermain Play1628 dengan kesempatan menang yang lebih besar, langsung saja kunjungi Dothixala.net.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *