Pekan ke-3 Liga 1 2019 akan kembali menyuguhkan pertandingan seru dan menarik, kali ini mempertemukan antara tuan rumah Persipura Jayapura melawan PSS Sleman di Stadion Mandala, Jayapura, Jum’at (31/05) malam WIB. Pada pertandingan ini Persipura harus mewaspadai kekuatan dari PSS Sleman.

Persipura Jayapura

Persipura datang ke pertandingan ini dengan modal yang tidak cukup baik, setelah mereka hanya mampu meraih 1 poin dari dua laga tandang yang telah dijalani. Satu poin yang mereka raih tersebut hasil dari imbang melawan tuan rumah Persela Lamongan di laga terakhir. Dengan hanya mengumpulkan 1 poin, kini Persipura duduk di posisi ke-14 klasemen sementara Liga 1 2019.

Meskipun tidak memiliki modal yang cukup baik, namun Persipura layak untuk diunggulkan pada pertandingan kali ini. Karena pada laga nanti mereka akan bermain di depan pendukungnya sendiri, dan tim berjuluk Mutiara Hitam itu memiliki rekor yang cukup baik ketika menjalani laga kandang.

Pada pertandingan nanti pelatih Persipura, Luciano Leandro nampaknya akan kembali mengandalkan Boas Solossa dan Titus Bonai di lini depan. Duet keduanya terbukti ampuh dengan catatan dua gol yang mereka cetak di laga melawan Persela. Namun sayangnya pada laga nanti Persipura tidak akan diperkuat oleh Marinus Wanewar, yang harus absen karena hukuman kartu merah di laga terakhir melawan Persela.

PSS Sleman

Berbeda halnya dengan PSS, tim promosi tersebut justru berhasil tampil mengejutkan di dua laga pembuka Liga 1 2019. Di laga perdana mereka mampu menghancurkan juara Piala Presiden 2019, Arema FC dengan skor 3-1 dan di laga kedua mereka ditahan imbang Semen Padang dengan skor 1-1. Atas hasil tersebut kini PSS berada di posisi ke-8 klasemen sementara dengan koleksi 4 poin.

Akan tetapi hasil yang diraih oleh PSS di dua pertandingan awal diwarnai oleh banyak kejadian kontroversial. Banyak pihak yang menganggap bahwa PSS mendapat bantuan wasit atas hasil dari dua pertandingan awal. Oleh sebab itu, kini saatnya bagi PSS untuk membuktikan bahwa memang mereka menang dengan hasil perjuangan mereka sendiri tanpa adanya bantuan dari wasit.

Untuk bisa setidaknya menahan imbang Persipura di kandang, pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro kemungkinan bakal menggunakan formasi 4-4-2 dengan mengandalkan Bokhasvili di lini depan. Kemudian di lini tengah ada nama Brian Ferreira yang pada laga terakhir melawan Semen Padang berhasil mencetak 1 gol melalui titik putih. Untuk mengetahu prediksi lebih lengkap dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai casino atau sbobet, langsung saja klik Liveroulettesbobet.org. Jangan ragu dan langsung dapatkan keuntungannya.

Head to Head Persipura Jayapura vs PSS Sleman

04/02/2017 PSS Sleman 0-0 Persipura Jayapura

Lima Pertandingan Terakhir Persipura Jayapura

23/05/2019 Persela Lamongan 2-2 Persipura Jayapura

19/05/2019 Persib Bandung 3-0 Persipura Jayapura

16/03/2019 Persipura Jayapura 1-3 Kalteng Putra

10/03/2019 Persipura Jayapura 1-0 PSM Makassar

07/03/2019 PSIS Semarang 1-3 Persipura Jayapura

Lima Pertandingan Terakhir PSS Sleman

25/05/2019 PSS Sleman 1-1 Semen Padang

16/05/2019 PSS Sleman 3-1 Arema Malang

16/03/2019 PSS Sleman 0-2 Persija Jakarta

09/03/2019 Pusamania Borneo 0-2 PSS Sleman

05/03/2019 PSS Sleman 0-2 Madura United

Prediksi Line Up Persipura Jayapura vs PSS Sleman

Persipura Jayapura: Dede Sulaiman; Valentino Telaubun, Muhammad Tahir, Ricardo Salampessy, Ribeiro Dos Santos, Ian Louis Kabes, Oh In-Kyun, Yustinus Pae, Boaz Solossa, Gunansar Mandowen, Titus Bonai.

Pelatih: Luciano Leandro.

PSS Sleman: Ega Rizky; Bagus Nirwanto, Purwaka Yudi, Alfonso De La Cruz, Jajang Sukmara, Nerius Alom, Dave Mustaine, Haris Tuharea, Brian Ferreira, Yevhen Bokhasvili, Kushedya Hari Yudo.

Pelatih: Seto Nurdiyantoro.

Prediksi Skor Persipura Jayapura vs PSS Sleman: 2-0

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *