Penampilan Real Madrid musim ini bisa dibilang sangat mengenaskan. Dengan nama besar yang mereka miliki, Real Madrid justru harus puasa gelar di musim 2018/19. Dari semua lini, yang paling mendapat sorotan tajam adalah performa di lini belakang mereka, yang dianggap tampil inkonsisten.  Buruknya lini belakang Real Madrid bisa dilihat dari banyaknya gol yang bersarang di gawang mereka pada kompetisi La Liga Spanyol, yakni sebanyak 46 gol atau yang terburuk dari lima tim papan atas lainnya.

Buruknya performa lini belakang juga membuat nama Sergio Ramos ikut menjadi sorotan. Karena bek internasional Spanyol itu dianggap sebagai pemain yang paling bertanggung jawab atas banyaknya gol yang tercipta di gawang Real Madrid, terlebih dirinya juga berstatus sebagai seorang kapten tim. Buruknya performa Ramos di musim ini membuat Real Madrid dikabarkan memiliki ancang-ancang untuk menjualnya di bursa transfer musim panas 2019.

Sergio Ramos Ditawar Klub China

Tak butuh waktu lama, Ramos pun dikabarkan sudah mulai didekati oleh klub raksasa asal China. Akan tetapi kemudian presiden Real Madrid, Florentino Perez menegaskan bahwa timnya telah menolak penawaran dari klub tersebut. Karena klub China yang tidak disebutkan namanya itu diklaim mengajukan penawaran jauh di bawah permintaan Real Madrid sebesar 100 juta euro atau setara dengan 1,6 triliun rupiah. Rumor itu juga diperkuat oleh pernyataan Perez, di mana pihaknya tidak akan melepas Ramos jika penawaran yang diajukan oleh klub peminat tidak menguntungkan timnya.

Real Madrid Masih Berpeluang Mempertahankan Ramos

Meskipun sempat diklaim ingin menjual Ramos, namun Real Madrid nyatanya juga masih memiliki kemungkinan untuk tetap mempertahankan pemain berusia 33 tahun tersebut. Akan tetapi hal itu hanya akan terjadi jika tidak ada satu pun klub peminat yang bersedia mengajukan penawaran minimal sebesar 1,6 triliun rupiah.

Sekedar informasi, Ramos didatangkan Real Madrid dari Sevilla pada bursa transfer musim panas 2005 yang lalu. Selama membela Real Madrid, Ramos telah memenangkan 4 gelar juara La Liga, 2 gelar juara Copa del Rey, dan 4 gelar juara Liga Champions Eropa. Nah, bagi kamu yang ingin juara dan mendapat banyak keuntungan melalui permainan sbobet, langsung saja kunjungi Liveroulettesbobet.org.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *